BERITA

Apel Pagi Lingkup Pemerintah Kecamatan Biringkanaya

metavisi.com – Mengawali aktifitas, Pegawai Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dan 11 Kelurahan melaksanakan Apel Pagi di Halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya Jl. Prof. Dr. Ir. Sutami no.100 Makassar.

Apel Pagi dimaksudkan sebagai momen informasi, Koordinasi, serta evalusi Pimpinan ke Jajaran.

Mewakili Camat Biringkanaya, Kepala Seksi Pembedayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial Andi Achiruddin, S.Sos.,MM. Memimpin Apel Pagi dan Seklur Daya Muhammad Syarif, SE.,M.Si. sebagai Komandan Apel.

Dalam Pidatonya, Andi Achiruddin mengingatkan Pegawai agar memaksimalkan potensi Pendapatan Daerah Kota Makassar dengan senantiasa mengajak Masyarakat taat membayar Pajak khususnya Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Selain itu, Andi Achir juga mengingatkan Pegawai agar senantiasa waspada terhadap perubahan cuaca dari musim kemarau memasuki musim penghujan.

Sebelum menutup Pidatonya Andi Achir mengapresiasi Pegawai yang hadir dalam Apel Pagi.

Diketahui, diwaktu yang bersamaan Camat Biringkanaya dan Para Lurah menghadiri Apel Pagi di Balaikota yang dipimpin Wali Kota Makassar.

Apel Pagi Lingkup Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dihadiri Kasubag, Staf ASN, Laskar Pelangi, dan Mahasiswa PKL Universitas Muslim Indonesia.

hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *