BERITA

Sabtu Bersih, Camat Juliaman berharap Kebersihan senantiasa menjadi budaya bersama

metavisi.com – Kebersihan lingkungan merupakan hal yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia dan merupakan unsur yang fundamental. Hal ini dapat dicapai dengan menciptakan suatu lingkungan yang bersih indah dan nyaman. Kebersihan juga merupakan sebuah cerminan bagi setiap individu dalam menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Mewujudkan hal tersebut, Pemerintah Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar hari ini kembali menggelar kegiatan Sabtu Bersih. Sabtu 12/10/2024

Sabtu Bersih dipimpin langsung Camat Biringkanaya Juliaman didampingi Sekcam Ryan Tarukallo dan Para Lurah kali ini dipusatkan di Lingkungan Kantor Kecamatan Biringkanaya Jl. Prof. Dr. Ir. Sutami Makassar  dan di sepanjang Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar.

Sabtu bersih ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kecamatan Biringkanaya digelar sebagai upaya menciptakan Lingkungan yang nyaman dan layak serta sebagai wadah mengajak Masyarakat membudayakan hidup sehat.

Nampak Para Staf, Satgas Kebersihan, Ketua RW, RT, dan Masyarakat bersama-sama melakukan pembersihan di Halaman Kantor Kecamatan dan sepanjang Jl. Perintis Kemerdekaan.

Dalam kesempatannya, Camat Juliaman menyampaikan bahwa kebersihan merupakan proritas utama yang senantiasa digalakkan guna mengajak keaktifan Masyarakat dalam membudayakan kebersihan yang dimulai dari halaman masing-masing. Beliau berharap semua unsur dapat berperan aktif dalam mewujudkan Kebersihan wilayah.

Bersamaan dengan itu, Kegiatan Sabtu Bersih juga digelar di berbagai titik di Wilayah Kecamatan Biringkanaya yang dimobilisasi oleh Para Ketua RW, RT, Delor, dan Tokoh Masyarakat.

humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *