BERITA

Upacara Pengibaran Bendera, A. Achir mengajak Pegawai disiplin dan berintegritas

metavisi.com – Mengawali aktifitas, Pegawai Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dan 11 Kelurahan melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya Jl. Prof. Dr. Ir. Sutami no.100 Makassar.

Upacara Pengibaran Bendera dimaksudkan sebagai momen memupuk jiwa Nasionalis Pegawai serta sebagai wadah Koordinasi, informasi, dan evaluasi Pimpinan ke Jajaran perihal pelaksanaan Program Pemerintah Kota Makassar sepekan yang berlalu.

Mewakili Camat Biringkanaya, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial Andi Achiruddin, S.Sos.,MM. Menjadi Inspektur Upacara dan Kasi Kebersihan Kelurahan Laikang Salman Salam, S.Sos. sebagai Komandan Upacara.

Dalam Pidatonya Andi Achir sapaan akrabnya menegaskan perihal Kedisiplinan serta Integritas Pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan selaku Abdi Negara.

Selain itu Andi Achir juga mengajak Pegawai mensukseskan Pilkada Damai tahun 2024.

Menutup Pidatonya Beliau tak lupa mengapresiasi Pegawai yang hadir dalam Upacara.

Diketahui bersamaan dengan Pelaksanaan Upacara di Halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya, Camat, Sekcam, beserta Para Lurah juga menghadiri Apel Pagi bersama PJs. Walikota Makassar di Halaman Kantor Balaikota Makassar. senin 07/10/2024

humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *