BERITA

Camat Biringkanaya, Sekcam, dan Lurah memimpin langsung giat Sabtu Bersih di Wilayah

metavisi.com – Kebersihan merupakan hal yang penting dan fundamen dalam menunjang segala aktifitas sehari-hari. Olehnya itu Pemerintah Kota Makassar senantiasa menjadikan “kebersihan” sebagai salahsatu prioritas utama.

Mengimplementasikan kebersihan, hari ini Pemerintah Kecamatan Biringkanaya kembali menggelar rutinitas Sabtu Bersih di Wilayah.

Sabtu Bersih dipimpin langsung oleh Camat Biringkanaya Juliaman, S.Sos. Didampingi Sekcam Ryan N.P. Tarukallo, S.STP.,M.A.P. dan Para Lurah.

Para Staf, dan Satgas Kebersihan antusias mengikuti kegiatan Sabtu Bersih tersebut yang dipusatkan di Seputaran Terminal Regional Daya. Mulai dari Halaman, pelataran, bangunan, fasum, hingga Drainase menjadi objek Pembersihan.

Dalam kesempatannya, Camat Juliaman menyampaikan kegiatan sabtu bersih ini sebagai implementasi program pemerintah kota makassarĀ  dalam mengajak, mengedukasi kita semua (masyarakat) agar senantiasa peduli terhadap lingkungan

kami pemerintah kecamatan biringkanaya senantiasa mengajak masyarakat peduli lingkunganĀ  dan bersama-sama mensukseskan program sabtu bersih. ungkap Camat Sabtu 05/10/2024

Dalam kegiatan ini, Camat juga berharap semua unsur aktif terlibat dalam menjaga dan memelihara kondisi kebersihan wilayah dalam rangka menciptakan Biringkanaya nyaman, asri serta menjadi kota “layak anak”.

Diketahui, bersamaan dengan kegiatan Sabtu Bersih di Terminal Regional Daya, Sabtu Bersih juga digelar di setiap wilayah 11 Kelurahan yang dimobilisasi oleh Lurah, Ketua RW, RT, dan Tokoh Masyarakat.

humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *