BERITA

Pesta Rakyat ORW Katimbang, Lurah Katimbang Fian mengajak Masyarakat menjaga kekompakan dan mewujudkan Pilkada Damai

metavisi.com – Dibulan Kemerdekaan 17 Agustus seluruh Masyarakat Indonesia merayakan dan menyemarakkan kemerdekaan sebagai rasa syukur atas kemerdekaan yang dinikmati.

Pun demikian Masyarakat ORW 002 Kelurahan Katimbang Kecamatan Biringkanaya melakukan syukuran Pesta Rakyat atas Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun.

Perayaan Pesta Rakyat dibuka langsung oleh Lurah Katimbang Alifian Mudhary, S.I.P. didampingi Ketua TP PKK Kelurahan Katimbang, Ketua LPM, Para Ketua RW, RT, Delor, Tomas, dan Masyarakat ORW 002 Kelurahan Katimbang.

Dalam sambutannya Lurah Katimbang Fian sapaan akrabnya mengajak Masyarakat Kelurahan Katimbang agar mensyukuri Kemerdekaan yang dinikmati saat ini dengan mengisinya hal-hal yang produktif dan positif.

Dikesempatan ini juga, Fian mengajak masyarakat terus menjaga kekompakan, tali silaturahmi, saling menghargai, dan mewujudkan Pilkada Damai menyongsong Pilkada 2024 tahun ini.

Menutup sambutannya, Fian mengapresiasi Panitia dan Masyarakat ORW 002 Kelurahan Katimbang atas suksesnya pelaksanaa peringatan HUT Republik Indonesia ke 79 tahun ini.

hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *