BERITA

dipimpin Camat Juliaman, RW, RT, LPM, Delor, dan Tomas Kompak menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI.

metavisi.com – Hari Kemerdekaan Indonesia merupakan momen penting dan bersejarah bagi Masyarakat Indonesia, dimana peristiwa tersebut menjadi titik awal kita menjadi negara yang absolut, mandiri, dan terlegitimasi.
Olehnya itu Masyarakat Indonesia tidak ingin melewatkan saat-saat Kemerdekaan ditiap tahunnya dengan menyemarakkan momen tersebut yang jatuh pada tanggal 17 di bulan Agustus.


Pun demikian Masyarakat Kota Makassar khususnya di Kecamatan Biringkanaya, serentak menyamarakkan Hari Kemerdekaan mulai dari Tingkat Kecamatan, Kelurahan, hingga di Tingkat RT.

Ditingkat Kecamatan, Pemerintah Kecamatan Biringkanaya yang dipimpin Camat Juliaman menyemarakkan Hari Kemerdekaan dengan menggelar Porseni bertajuk Bakti sosial.

Tak seperti biasanya, Porseni kali ini dirangkaikan dengan Pemeriksaan Kesehatan gratis, Donor darah, hingga Pelayanan langsung “jemput bola” dilaksanakan pada Pembukaan Porseni di Lapangan Madya Gor Sudiang jl. Pajjaiyang Kelurahan Sudiang Raya.

Kegiatan ini menjadi megnet tersendiri bagi Masyarakat dari 11 Kelurahan menyempatkan hadir mengikuti berbagai jenis lomba.
Ramai dan suksesnya kegitan Porseni Tingkat Kecamatan Biringkanaya ini tak lepas dari Peran Para RT, RW, dan Tokoh Masyarakat yang mengajak warga mengambil bagian dalam kegiatan ini.
Dalam kesempatannya, Camat Juliaman mengapresiasi setinggi-tingginya Para Ketua RW, RT, LPM, Delor, dan Tokoh Masyarakat atas kekompakan dan peran aktif dalam suksesnya kegiatan ini.


Apresiasi settinggi-tingginya atas kekompakan Lurah, Ketua RW, Ketua RT, Dewan Lorong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh emak-emak, dan semua unsur yang berperan aktif dalam susksesnya kegiatan Porseni dan Bakti sosial Tingkat Kecamatan Biringkanaya” jelas Camat dalam Pidato Pembukaan Porseni pada 03 Agustus 2024 di Lapangan Madya Gor Sudiang Raya.


Selanjutnya kegiatan malam puncak Porseni Tingkat Kecamatan Biringkanaya juga telah dilaksanakan dan tak kalah meriah Masyarakat memadati Lokasi acara yang dilaksanakan di Pelataran GOR Sudiang Raya Jl. Pajjaiyang Kelurahan Sudiang Raya pun tak lepas dari partisipasi dan peran aktif Para Lurah, Ketua RW, Ketua RT, Dewan Lorong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh emak-emak, dan semua unsur.

Diketahui, Porseni tahun ini Kelurahan Sudiang Raya sukses meraih juara 1 umum dan memboyong Piala “besar” bergilir ke Wilayahnya. Selasa 20/08/2024

hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *