BERITA

Memastikan warga terlayani dengan baik, Camat Biringkanaya memantau langsung aktifitas Loket Pelayanan

metavisi.com – Pelayanan Publik merupakan kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah terhadap Masyarakat dalam suatu kumpulan atau kesatuan, dan menawarkan kepuasan serta pemenuhan kebutuhan dan keperluan Masyarakat.

Pelayana Publik melekat pada Pemerintah, dan dituntut menyajikan Pelayanan yang baik, Prima, dan terintegrasi.

Demikian halnya yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar tak henti-hentinya melakukan pembenahan dan upgrading perihal pelayanan Masyarakat.

Hari ini Camat Biringkanaya Juliaman, S.Sos. Melakukan pemantauan langsung aktifitas Pelayanan di Loket Kantor Kecamatan Jl. Prof. Dr. Ir. Sutami no.100 Makassar

Pemantauan ini dimaksudkan untuk menjamin terlaksananya Pelayanan bagi Masyarakat.

Dalam kesempatannya Camat Juliaman menyampaikan Kami senantiasa melakukan Pemantauan bahkan pengawasan kepada para Petugas Pelayanan untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan Kami.

Kami rutin mengingatkan dan melakukan evaluasi para Petugas Loket. Minimal mereka wajib paham bahwa Pelayanan Kecamatan Biringkanaya mesti berbasis ramah, humanis, efisien, dan solutif.

Efisien yang kami maksud yaitu memberi informasi lengkap kepada warga tentang persyaratan yang diperlukan dalam pengurusan berkasnya sehingga cepat dan hemat waktu, sedangkan solutif yaitu memberi penjelasan, tambahan informasi, arahan, dan jalan keluar bilamana keperluan warga ada yang tertunda.

Lebih lanjut Camat menyampaikan kepada warga yang berkunjung, bilamana terdapat kekurangan dan atau kendala dalam proses pelayanan, tak perlu segan memberi masukan ataupun teguran kepada Kami dalam rangka perbaikan Pelayanan Kantor Kecamatan Biringkanaya (laporan atau masukan dapat diakses melalui website: biringkanayakec.makassar.go.id atau melalui instagram ppid_biringkanaya).

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *